Selasa, 25 Agustus 2015

cara memutihkan kulit efektif

cara memutihkan kulit efektif Salah satu penyebab lebih dari bintik-bintik gelap pada wajah tidak disebutkan di atas karena hanya terjadi pada wanita dan kemudian hanya selama kehamilan atau saat mengambil pil KB. Hal ini paling sering disebut sebagai 'kehamilan topeng'. Bintik-bintik ini diyakini hasil dari hormon yang dilepaskan selama kehamilan menyebabkan peningkatan produksi melanin ketika wanita hamil di bawah sinar matahari selama lebih dari periode yang sangat singkat.

Perempuan yang kulitnya berwarna coklat muda secara alami dan yang tinggal di bagian dunia di mana mereka terkena sinar matahari yang intens adalah yang paling rentan untuk mengembangkan topeng kehamilan. Biasanya menghilang pada beberapa bulan sendiri setelah melahirkan atau menghentikan pengendalian kelahiran.

Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk mencoba untuk menghindari bintik-bintik gelap pada wajah Anda dengan menghindari penyebab bila memungkinkan. Tapi jika Anda sudah memilikinya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menyembunyikan, meringankan atau bahkan menyingkirkan mereka. Biasanya, makeup akan menutupi mereka cukup baik. Bagi beberapa orang, yang mungkin cukup tapi banyak lebih memilih untuk setidaknya meringankan mereka.

Ada banyak krim pemutih kulit di pasar untuk memutihkan kulit Anda, tetapi mereka bisa agak mahal. Kebanyakan krim pemutih kulit semuanya mengandung bahan aktif yang sama yang dapat ditemukan di buah-buahan dan bunga hari setiap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar