Jumat, 11 September 2015

Tawaran Amazon of the Day

Bagaimana Anda menemukan barang-barang? Setiap kali Anda membuka halaman produk pastikan Anda memeriksa "Orang-orang yang membeli itu juga membeli" dan "barang yang sejenis" bagian di bagian bawah halaman web. Bagian ini biasanya memungkinkan Anda untuk membandingkan harga dari produk sejenis dan pada saat yang sama membaca ulasan pelanggan lain.

Selain itu, pastikan Anda mencari "Tawaran of the Day" yang berdedikasi dan "Amazon Gudang" halaman. Beberapa item mungkin Anda ingin memesan pula. Halaman Amazon Gudang meliputi beberapa item yang digunakan atau diperbaharui dengan harga diskon besar-besaran. Kebanyakan pembeli online tidak menyadari tawaran ini.

Akhirnya, pastikan Anda selalu memeriksa untuk "Produk Digunakan" bagian. Kadang-kadang item ada dapat diskon besar-besaran. Saya masih ingat waktu saya membeli salah satu buku referensi favorit saya, biasanya harga $ 180 melalui penerbit, untuk hanya $ 10 melalui Amazon. Aku benar-benar tidak percaya mata saya! Dan bagian terbaik dari ini adalah bahwa itu adalah sebuah buku baru yang ditawarkan oleh pengecer pihak ketiga. http://kataloghargapromosimingguini.drupalgardens.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar